Gambar

Gambar

Woow !!! ini Dia 7 Keunggulan Toyota Yaris 2015 Terbaru keren Broo?

Belum di luncurkan, mobil ini telah di pastikan bakal mempunyai spesifikasi yang sama juga dengan All-New Toyota Vios yang telah di luncurkan pada awal mulanya di Indonesia. Bahkan juga bila dipandang dari bentuk interior, Toyota Yaris teranyar bakal mempunyai penampilan interior yang sama juga dengan Vios baru, cuma saja warna interiornya bakal memakai hitam pekat. Kita intip yuk 7 Keunggulan Toyota Yaris Lele 2015  

1. Keyless Entry With Start Stop Engine Button 








Seperti varian pada awal mulanya, Toyota Yaris teranyar telah dilengkapi dengan Keyless Entry komplit dengan push start/stop engine button. Dengan tehnologi ini kita tak perlu repot-repot keluarkan anak kunci dari tas atau kantung anda saat akan menyalakan kendaraan.

2. Projection Headlamp 
Tidak sama dengan Toyota Yaris pada awal mulanya, untuk varian teranyar ini Toyota Yaris 2015 bakal memakai projector headlamp seperti mobil-mobil saat saat ini yang memberi sinar lebih konsentrasi saat malam hari. Tetapi lampu mutakhir ini akan tidak ada pada varian terendah yang memakai lampu multireflektor standard.

3. Automatic AC with Digital Instrument Cluster
Kesempatan ini Toyota Yaris telah dibekali dengan automatic AC yang bisa sesuaikan kecepatan serta temperatur kabin sesuai sama hasrat pengemudi. Penampilannya juga saat ini lebih cantik dengan suatu display kecil yang cukup informatif.

Interior New Toyota Yaris 2015 versus Asia

4. New Touchscreen Headunit with Bluetooth and Internet Connection 
Telah saksikan head unit Toyota Vios pada awal mulanya? Nah Toyota Yaris teranyar ini dapat bakal dibekali dengan head unit yang sama juga dengan fitur-fitur mutakhir yang ada di dalamnya. Sebut saja seperti koneksi USB, AUX, Bluetooth serta Internet komplit Wi-Fi connection telah disematkan pada mobil ini.

5. Voice Recognition and Voice Command 
Seperti New Ford Fiesta, head unit Toyota Yaris yang mempunyai basis Android 2. 2 Froyo ini telah dilengkapi dengan voice recognition serta voice command yang dapat mengerti perintah nada. Diluar itu head unit ini dapat juga membacakan SMS yang masuk ke HP anda bila terhubung dengan bluetooth.

6. LED DRL (TRD S) 
Untuk varian TRS Sportivo mobil ini telah dilengkapi dengan lampu LED DRL (Daytime Running Light) yang diletakkan dibagian bawah bumper serta bakal menyala di siang hari. Walau penampilannya seperti product aftermarket sih. Hehehe….

All-new Toyota Yaris 2015

7. Leather Steering Wheel with Audio Control 
Seperti Toyota Yaris pada awal mulanya, untuk jenis TRD S ini Toyota Yaris bakal dibekali dengan setir berlapis kulit yang kompliti dengan tombol pengatur audio.

Bagaimana, tertarik untuk inden?

Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse